Belanja Online Makin Mudah dan Menyenangkan bersama Shopious.com



Jika Anda suka browsing untuk mendapatkan barang atau jasa yang Anda butuhkan, inilah solusi menyenangkan untuk Anda. One stop online shopping yang efektif bisa sangat membantu Anda memanfaatkan waktu Anda. Tak hanya itu, Anda akan bisa memperbandingkan barang dan harga, di tempat yang sama. Mommies, jika Anda butuh baju-baju lucu untuk buah hati dan untuk mommies; anak-anak muda nan gaul, jika kalian fashionable dan suka hunting outfit keren dan nyaman; banyak juga aksesoris gadget yang makin memudahkan Anda; dan banyak lagi.

Juni 2013 lalu telah dirilis hasil sebuah riset tentang kemajuan internet yang menyatakan bahwa transaksi jual-beli online akan mengalami peningkatan yang pesat sampai 17%, mencapai $ 1,2 triliun di seluruh dunia pada tahun yang sama. Kawasan Asia Pasifik, terutama Asia Tenggara, diprediksi akan menjadi pusat perkembangannya sehingga akan sangat banyak investor kelas kakap yang menjadikannya primadona utama untuk mengembangkan bisnis mereka. Tidak hanya mereka, investor kecil pun mulai merintis bisnis start up mereka di kawasan Asia Tenggara ini.

Menurut Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo), pada tahun 2014 pengguna internet tercatat kurang lebih mencapai 82 juta jiwa di Indonesia. Diperkirakan jumlah ini akan terus naik hingga 100 juta jiwa di tahun 2015.

Kenyataan ini membuat masifnya start up bisnis bidang e-commerce di Indonesia. Berbagai start up memberikan terobosan konsep baru dalam industri e-commerce: mulai dari menawarkan harga yang sangat terjangkau, barang berkualitas, hingga testimoni customer yang memikat.

Shopious.com adalah salah satu start up yang meramaikan industri toko online Indonesia. Tak seperti situs toko online lainnya, situs satu ini unik. Bisnis model Shopious.com mengadopsi model customer to customer (C2C) atau sering disebut marketplace. Dengan konsep C2C atau marketplace, situs Shopious.com menjadi wadah tempata bertemunya penjual dan pembeli. Ini sangat menguntungkan bagi semua pihak. Para penjual akan mendapatkan berbagai macam pembeli yang potensial sehingga probabilitas mencapai keuntungan semakin tinggi. Sebaliknya, para pembeli akan lebih puas karena mendapatkan variasi pilihan produk yang lebih banyak, plus harga yang kompetitif dari ribuan lapak penjualan. Hubungan mutualisme yang saling menguntungkan ini adalah konsep mendasar yang ingin dikembangkan oleh Shopious.com.

Cara Belanja di Direktori Shopious.com

Setelah mengenal direktori toko online Shopious.com di atas, silakan gali lebih jauh lagi tentang cara belanja online di Shopious.com. Mari kita lihat lebih dalam dan semoga bisa berguna ke depannya. Langkah-langkah yang perlu diperhatikan adalah sebagai berikut:
1.       Pertama-tama buka situs Shopious.com di browser Anda.
2.       Lalu carilah produk yang Anda beli. Temukan produk tersebut, lalu klik pada gambar produknya.
3.       Kemudian silakan klik contact dari toko online tersebut, hingga tampil di layar Anda nomor telepon, kontak BBM, nomer whatsapp, atau ID media sosial yang bisa Anda hubungi. Silakan Anda hubungi toko online tersebut contact yang tersedia.

Jadi di sini, secara umum, Shopious.com berperan untuk menghubungkan para penjual dan para pembeli potensial. Sedangkan untuk pembeliannya, silakan dilakukan dengan cara langsung menghubungi contact toko online masing-masing.

Share this

alumni of SMUN 4 Stetsa, DBING UB, S1 English Dept. Univ. Negeri Malang, studied at English Graduate Program of Univ. Negeri Malang

two awesome kids, teacher, bookish, love writing, challenge-addict

0 Comment to "Belanja Online Makin Mudah dan Menyenangkan bersama Shopious.com"

Post a Comment